06/12/10

TTPod Music Player aplikasi pemutar musik symbian yang MANTAP (for S60v3rd Edition)


Musik adalah suatu media untuk mengungkapkan perasaan, bisa juga melambangkan suatu ciri khas seseorang,daerah,suatu organisasi,bangsa,negara, dll yang dilantunkan lewat lagu yang berirama, contohnya lagu kebangsaan, lagu khas suku daerah tertentu, dsb. Setiap manusia pasti mempunyai selera musik yang disukai, oleh karena itu dalam postingan kali ini aku mau berbagi informasi tentang aplikasi ponsel symbian yang akan membuat musik yang kamu dengarkan terasa lebih hidup dan nyata bahkan akan membuat kamu larut dalam merdu suara penyanyi atau vokalis band favorit kamu dengan bantuan aplikasi tersebut.

Aplikasi tersebut adalah TTPod Music Player, sumpah aku pertama kali dengerin lagu pake aplikasi ini tentunya pake headset juga donk biar lebih berasa suaranya, langsung larut dalam indahnya suaranya yang dikeluarkan (bukan karena headsetnya). Ini pengalamanku memakai ponsel Nokia E63, pas aku beli nih hp kan dapat kelengkapan aksesoris kayak headset, cd driver pc suite, charger dll. nah pas aku dengerin lagu pake headset dengan aplikasi music player bawaan dari sononya (Nokia) kualitas suaranya itu bisa dibilang kurang memuaskan telinga karena suara bass-nya agak tinggi jadi kayak ditaruh dibawah bantal tidur jadi aku mencari headset lain yang baru di ponsel temen deket rumah yang kualitas suaranya memuaskan telinga untuk didengar dan ternyata semuanya sama aja malah ada yang harganya mahal tapi kualitas suara yang dihasilkan jelek. jadi aku kepikiran mungkin aplikasi pemutar musiknya yang payah jadi aku nyari aja di google aplikasi music player s60v3rd edition yang bisa merubah kualitas suara lagu yang dihasilkan menjadi lebih nyata & jelas. Dan inilah jawabannya TTPod Symbian Music Player. Bagi kamu yang tertarik buat nyoba nih aplikasi bisa langsung download via ziddu punya aku disini...


Setelah kamu download langsung install di ponselmu apabila dalam tahap penginstalan terdapat error. mungkin sertifikatnya udah kadaluarsa jadi ponsel kamu perlu di hack terlebih dahulu. bagi kamu yang belum mengerti tentang hack ponsel S60v3rd edition langsung aja baca arsip blog ku yang ini... klik kanan open in new tab disini|>

Apabila dalam tahap penginstalan ga ada terdapat error ga perlu di hack... ngapain...??? bikin repot... jadi nge-hack ponselmu sendiri itu adalah suatu "jalan pintas yang dianggap pantas" (kayak iklan rokok sampoerna... hahaha... :P) kalau kamu ga' mau meregister ke situs resmi vendor aplikasi tersebut, bisa dibilang solusi alternatif.

Apabila sudah diinstal maka akan ada keluar tulisan yang bentuknya kayak tulisan china atau bahasa apa itu, aku juga ga tau itu bahasa apa... mungkin bahasa dari planet lain... haha... trus akan ada keluar kotak kolom pengisian 16 digit angka serial. isi terserah kamu kolom angka tersebut yang pasti harus 16 digit karena serial TTPod yang asli ada 16 angka, jadi aplikasi yang kamu instal ini adalah versi bajakannya yang udah di crack jadi terserah mau diisi angka berapa yang diinginkan yang pasti jumlahnya musti 16 digit.

Sekian dulu informasi tentang aplikasi symbian dari aku & Semoga bermanfaat...
yang udah mampir di follow yaw... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog